Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peduli Sesama, Polsek Babulu Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Membutuhkan

PPU - Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara (PPU) kembali menggelar kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam upaya mendukung kesejahteraan dan keberlangsungan hidup warga, Polsek Babulu aktif menyalurkan berbagai bantuan kepada keluarga kurang mampu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres PPU untuk turut serta dalam membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi, bantuan yang disalurkan meliputi paket sembako.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Kapolsek Babulu Iptu Syaifuddin mengatakan, "Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat kami, terutama mereka yang membutuhkan bantuan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan." kata syaifuddin

Masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Polsek Babulu atas kepedulian dan upaya nyata dalam membantu mereka mengatasi kesulitan ekonomi.

Aksi positif ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lainnya untuk ikut serta dalam memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat.

Humas Polda Kaltim