Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Mediasi Permasalahan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Lakukan Problem Solving


Kukar - Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan saling pengertian dalam rumah tangga, Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Sanga Aipda Rahmad Effendi melaksanakan giat problem solving permasalahan rumah tangga. Selasa, (21/11)

Setelah dilakukan pertemuan antara kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dan selanjutnya kedua belah pihak berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dikemudian hari yang saksikan dihadapan Bhabinkamtibmas dan keluarganya.

“Kapolsek Sanga Sanga AKP A. Baihaki, S.H, M.H, menjelaskan hal tersebut sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, karena tidak semua masalah harus di selesaikan di meja hijau”, ucap Kapolsek.

Harapan Kapolsek semoga Bhabinkamtibmas dapat memberikan pelayanan kepada warga binaannya dengan baik, agar setiap permasalahan tidak meluas dan membesar nantinya.