Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kunjungi KPU dan Bawaslu Balikpapan, Satgas Tindak Brimob Patroli Dalam Rangka Menjamin Keamanan


Balikpapan – Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim melaksanakan patroli ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Balikpapan guna mewujudkan situasi aman dan tertib di masyarakat dalam rangka persiapan pemilu tahun 2024. Kamis (30/11/23).

Personel patroli Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim berfokus pada pengamanan dan pemantauan di Kantor KPU Kota Balikpapan. Selama kegiatan patroli, situasi dan kondisi Kantor KPU Kota Balikpapan dalam keadaan aman serta tidak ditemukan adanya kunjungan atau tamu eksternal yang mencurigakan di Kantor Pemilihan Umum.

Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim yang menjalankan tugasnya dengan penuh profesionalisme. Keadaan aman dan kondusif di sekitar Kantor KPU Kota Balikpapan menciptakan lingkungan yang mendukung pelaksanaan pemilu yang transparan dan demokratis.

Selain kantor KPU, Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim juga melakukan pemantauan di BAWASLU Kota Balikpapan. Kehadiran Satgas Tindak Brimob di lokasi tersebut turut memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi penyelenggara pemilu.

Polda Kaltim terus berkomitmen untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu tahun 2024. Patroli yang dilakukan Satgas Tindak Brimob Polda Kaltim ini menunjukkan sinergi antara aparat keamanan dan lembaga penyelenggara pemilu dalam menjaga stabilitas dan integritas proses demokrasi di Kota Balikpapan.