Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolsek Bongan Hadiri Upacara Peringatan HUT PGRI, dan Hari Guru Nasional ke-78


Kutai Barat – Kapolsek Bongan Polres Kutai Barat AKP Darnuji, SH , turut hadir dalam rangka memeriahkan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional yang ke-78. Acara ini digelar dengan meriah di lingkungan Sekolah Menengah Pertama 4 Bongan Kabupaten Kutai Barat, Sabtu 25 Nopember 2023.

Dalam kesempatan peringatan HUT PGRI dan hari guru Nasional ke 78, Kapolsek Bongan juga menyampaikan apresiasinya terhadap peran guru dalam membentuk generasi penerus bangsa. Ia menekankan pentingnya peran pendidikan sebagai pondasi kemajuan suatu bangsa Indonesia.

Upacara peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ini dihadiri
Kristianto HS, Spd (Perwakilan Camat Bongan ), AKP Darnuji, SH.(Kapolsek Bongan), KAPTEN Dodi Rosadi ( Danramil Bongan ), Herman D ( Petinggi Kp. Muara Gusik ), Syahril ( Petinggi Kp. Jambuk ), Bripka Canro E Hutabarat ( Kanit Binmas Polsek Bongan ), Serda Agus ( Anggota Koramil Bongan ), Mukran S.Pd (Perwakilan Kasi Pendidikan) dan Peserta Upacara dari TK, SD, SMP dan SMU se Kecamatan Bongan

Kapolsek Bongan AKP Darnuji, SH juga menyempatkan waktu untuk berdialog dengan para guru dan siswa, mengapresiasi kinerja mereka, serta mendengarkan aspirasi dan tantangan yang dihadapi dalam dunia pendidikan.
“Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan prestasi dunia pendidikan, tetapi juga sebagai bentuk sinergi antara Kepolisian, sekolah, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung proses belajar-mengajar. Kehadiran kami diupacara ini diharapkan dapat memotivasi dan memberikan semangat baru bagi seluruh komponen pendidikan di wilayah Bengo,” Tegas Kapolsek.