Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dirbinmas Polda Kaltim Merajut Persaudaraan dalam Dialog Kebangsaan 'Jembatan Peradaban Baru Indonesia Maju'


Balikpapan - Dirbinmas Polda Kaltim Kombes Anggie Yulianto, Putro, S.H, S.I.K, M.H, CPHR, menghadiri Acara Dialog Kebangsaan yang digelar oleh Pemerintah Kota Balikpapan di BSCC Dome Balikpapan, Rabu (22/11/2023).

Acara yang bertemakan "Jembatan Peradaban Baru Indonesia Maju" ini membuka pintu diskusi mengenai bagaimana menciptakan peradaban baru yang inklusif, maju, dan bermartabat bagi Indonesia. Forkopimda Kota Balikpapan serta sejumlah tokoh masyarakat juga ikut serta dalam dialog tersebut, menciptakan panggung dialog yang inklusif dan mencerahkan.

Dialog kebangsaan ini menjadi wadah bagi berbagai pihak untuk menyampaikan pandangan dan solusi terhadap isu-isu penting dalam kehidupan berbangsa. Forkopimda Kota Balikpapan turut berkontribusi dengan memberikan wawasan mengenai upaya bersama dalam mencapai peradaban baru, sementara tokoh masyarakat memberikan perspektif dari berbagai lapisan masyarakat.

Untuk diketahui, acara ini bukan sekadar wadah diskusi, namun juga sebagai langkah nyata dalam merajut tali persaudaraan dan mengukuhkan kerjasama antara pemerintah daerah, kepolisian, dan masyarakat. Dialog Kebangsaan menjadi jembatan menuju peradaban baru yang lebih inklusif dan maju bagi Indonesia, sesuai dengan tema yang diusung.