Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bripda Dhani Alqadri Pimpin Binrohtal Polres Berau dengan Tema Bersyukur dan Berbakti pada Orang Tua


Berau - Dalam upaya memberikan pembinaan rohani dan mental kepada anggota Polres Berau, Bripda Dhani Alqadri, seorang Hafiz Qur'an dengan pencapaian membaca Al-Qur'an 30 juz, dipercaya untuk memimpin acara Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental). Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan kesejahteraan mental personel, serta membentuk karakter yang kuat dan berintegritas.

Bripda Dhani Alqadri, dengan keahliannya sebagai Hafiz Qur'an, menjadi pilihan yang tepat untuk menyampaikan pembinaan rohani. Acara Binrohtal ini dihadiri oleh anggota Polres Berau dari berbagai Sat dan unit, yang turut antusias mengikuti kegiatan spiritual ini.

Tema yang diangkat pada Binrohtal kali ini adalah "Bersyukur dan Berbakti pada Orang Tua". Dalam sambutannya, Bripda Dhani Alqadri mengajak seluruh peserta untuk merenungi pentingnya rasa syukur dalam kehidupan sehari-hari dan pentingnya berbakti kepada orang tua sebagai salah satu nilai luhur yang diajarkan dalam agama.

"Melalui kegiatan Binrohtal ini, kita dapat memperkuat hubungan spiritual dan mental dengan Tuhan serta memahami nilai-nilai kebajikan dalam agama Islam, seperti bersyukur dan berbakti pada orang tua," ujar Bripda Dhani Alqadri.