Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Kota Bangun Berikan Pengamanan Penyaluran BLT-DD di Desa Kota Bangun Ilir


Kukar - Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Kota Bangun Ilir Kec. Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, pada Jum’at (27/10).

Kepala Desa Kota Bangun Ilir, Supardi, SE, memiliki peran penting dalam mendistribusikan BLT-DD kepada warga yang memenuhi syarat. Penting untuk memastikan bahwa proses distribusi berlangsung dengan transparan dan akuntabel.

Dalam kegiatan ini menunjukkan kerjasama antara pemerintah desa dan badan perwakilan masyarakat setempat. Sebab itu kehadiran Kehadiran Ketua BPD dan Bhabinkamtibmas AIPTU Laurenta, merupakan upaya untuk mendukung kelancaran dan keamanan dalam kegiatan tersebut.

Pengamanan itu sangat penting untuk menjaga transparansi dalam pemilihan penerima BLT-DD dan memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar diberikan kepada warga yang memenuhi syarat.

“Ini akan membantu mencegah penyalahgunaan dana desa,” ujar Aipda Laurenta.

“Warga yang menerima BLT-DD diharapkan untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan bijak, terutama untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka dan keluarga,” tuturnya.