Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ciptakan Situasi Aman, Damai, Sejuk Jelang Pemilu 2024, Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara Lakukan Binluh Kamtibmas Di Pasar Mangkurawang

Kukar - Sambang dan binluh kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara (Kukar), kali ini Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara menyasar pada edagang Pasar Mangkurawang, Jl. Ahmad Dahlan, Kel. Mangkurawang, Kec. Tenggarong, Kab. Kukar, Kamis (12/10).

Binluh yang dilakukan oleh Sat Binmas itu dipimpin oleh Iptu Agung Yudhi P Kanit Bintibsos bersama Ipda Abdul Rajab Kanit Binpolmas beserta tiga orang anggotnya.

Kepada pedagang, Iptu Agung menghimbau untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Kutai Kartanegara agar tetap kondusif dan selalu waspada terhadap tindak kejahatan pidana curanmor.

“hati-hati apabila memarkirkan kendarannya, pastikan kembali kunci tidak tertinggal dan sudah terkunci stang,” ujarnya.

Disamping itu, Kanit Bintibsos juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya situasi aman, damai, dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan himbauan terkait dengan berbagai aspek kamtibmas dan keamanan wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara.