Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Janggut Memberikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Kepada Pelajar SMP.


Kukar - Bhabinkamtibmas Desa Kembang Janggut Polsek Kembang Janggut BRIPKA SURY HARYANTO Memberikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Kepada anak bangsa merupakan salah satu program Bhabinkamtibmas Sambang ke sekolah untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para siswa/i SMPN 2 Desa Kembang Janggut Kec. Kembang Janggut Kab. Kukar. Senion (23/10/2023)

Sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba ini yang secara bergiliran ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek kembang Janggut.

Pengguna narkoba sebagian besar adalah usia produktif, maka perlu sosialisasi. Maksud dan tujuan kegiatan penyuluhan agar para siswa atau siswi dapat memahami dan mengerti akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan serta terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA., S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kembang Janggut AKP RIHARD NIXON., S.H Mengatakan kegiatan soasialisasi penyalahgunaan bahaya narkoba kepada siswa siswi pelajar SMP, karena saat ini pelajar menjadi salah satu sasaran peredaran dan penyalahgunaan narkotik, Ini perlu pencegahan perhatian khusus untuk menyelamatkan generasi muda sehingga tidak terkontaminasi bujukan menggunakan barang narkoba.

Dengan adanya penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, Bhabinkamtibmas berharap siswa siswi kita terhindar dari bahaya narkoba, sexs bebas, tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya.