Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Syukuran HUT Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri ke-64 di Kota Bontang

 

Bontang - Kabag Sumda Polres Bontang AKP H. M Slamet hadiri Syukuran ulang tahun Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) Ke 64 Tahun 2023 di Lamin Kodim 0908/Btg, Sabtu (16/9/2023).

HUT Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) tahun ini mengangkat tema “Rajut Persatuan Untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju”.

Dandim 0908/Bontang Letkol Inf Priyo Handoyo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia, sekaligus wujud penghormatan kepada para Purnawirawan TNI-Polri maupun Warakawuri yang telah purna tugas sekaligus sebagai ajang silaturahim.

Meski sudah tidak aktif bertugas dalam kedinasan, Pepabri sendiri memiliki peran sebagai perekat dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa, dengan terus meneruskan tongkat estafet nasionalisme kepada generasi generasi penerus.

“Kami dari generasi TNI yang masih bertugas saat ini tetap memerlukan bimbingan, masukan dan dukungan dalam menjalankan tugas mengawal NKRI” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Walikota Bontang Hj.Najirah mengatakan kegiatan ini dalam rangka memupuk persatuan dan kesatuan sesuai tema "Rajut persatuan untuk pemilu sukses menuju indonesia maju" khususnya Kota Bontang yang kita cintai bersama.

Mari kita sama sama memastikan untuk kegiatan Pemilu kedepan nya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami dari pemerintah Kota Bontang mengucapka selamat hari ulang tahun Pepabri yang ke 64 tahun, dan terima kasih atas semua dedikasinya untuk kemajuan Kota Bontang”, ucapnya.