Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Muara Ancalong Hadiri Rembuk Stunting Desa Kelinjau Ulu tahun 2023

Kutim - Dalam upaya mendukung penurunan angka Stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Ancalong Polres Kutai Timur Bripka Morisk menghadiri kegiatan Rembuk Stunting di gedung PNPM Desa Kelinjau Ulu Kec. Muara Ancalong Kab. Kutim telah dilaks Rembuk Stunting Desa Kelinjau Ulu tahun 2023. Selasa (12/09/23).

Kegiatan tersebut digelar di gedung PNPM Desa Kelinjau Ulu Kec. Muara Ancalong Kab. Kutim telah dilaks Rembuk Stunting Desa Kelinjau Ulu tahun 2023., Kepala Desa Sdr. Abdul Razak, Ketua BPD Sdr. Rusdi, Ketua LPM Desa Kelinjau Ulu Sdr. Abdul Rahman, Ketua Adat Desa Kelinjau Ulu sdr. Yudi, dan Penyuluh BLUD Puskesmas Ma. Ancalong Ibu Siti Zubaidah, SKM

Adapun, tujuan dari kegiatan tersebut adalah dalam upaya penanganan pencegahan Stunting dan penyuluhan kebutuhan dan kecukupan gizi, pengasuh dan pembinaan tumbuh kembang anak dan ketahanan keluarga.

Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Muara Ancalong Iptu Purwanto, S.H menyampaikan Polri akan berpartisipasi dalam mengsukseskan program ini, dan bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat mengatasi stunting dan menghimbau agar masyarakat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan badan agar terhindar dari gagal tumbuh kembang (Stunting).””tuturnya.