Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ditpolairud Polda Kaltim Sukses Amankan Kunjungan Kerja Wakil Presiden di Kalimantan Timur

 

Samarinda – Dalam sebuah pengamanan yang cermat dan terkoordinasi, Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Timur berhasil mengamankan kunjungan kerja Wakil Presiden RI.2 beserta rombongan di wilayah Kalimantan Timur. Pengamanan yang diberi kode Ring 3 Pam Sungai Mahakam berlangsung pada hari Kamis, 3 Agustus 2023.

Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk memantau serta mengevaluasi proyek-proyek pembangunan dan program pemerintah di wilayah Kalimantan Timur. Wilayah Sungai Mahakam menjadi salah satu fokus pengamanan, dengan rute yang membentang dari Pasar Pagi hingga Jembatan Mahakam depan Polrestabes Samarinda.

Pengamanan ini dipimpin oleh AKP Dartaya dari Ditpolairud Polda Kaltim, yang berhasil merancang strategi keamanan yang efektif untuk melindungi jalannya kunjungan kerja dengan maksimal. Situasi sepanjang jalur kunjungan dinyatakan aman dan tertib, berkat koordinasi yang erat antara berbagai pihak terkait, termasuk Ditpolairud Polda Kaltim, instansi terkait, dan pihak keamanan lainnya.