Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berikan Rasa Aman, Polres Kutai Barat Laksanakan Pengamanan Pawai Tahun Baru Hijriah

 

Kubar - Polres Kubar melaksanakan pengamanan pawai dalam rangka memperingati tahun baru Hijriah. Kegiatan tersebut diawasi dengan ketat oleh petugas keamanan, termasuk Bhabinkamtibmas Polsek Long Iram Aipda Markus Feri dan Brigpol Rizky Asia, untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.

Pawai tersebut diikuti oleh masyarakat yang mengenakan pakaian khas Islam, serta membawa bendera dan spanduk dengan pesan-pesan positif. Rute pawai telah ditentukan sebelumnya dan melintasi beberapa jalan di sekitar binaan Polsek Long Iram

Dalam upaya menjaga keamanan, Bhabinkamtibmas bersama anggota keamanan lainnya telah melakukan koordinasi dengan pihak panitia sejak beberapa hari sebelum acara. Mereka memastikan keberadaan personel keamanan yang cukup untuk mengawal jalannya pawai dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan.

Selama pawai berlangsung, Bhabinkamtibmas bersama anggota keamanan lainnya turut berjaga di sepanjang rute. Mereka melakukan pengawasan ketat terhadap peserta pawai serta lalu lintas di sekitar area tersebut. Tindakan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan mencegah kemungkinan terjadinya kecelakaan atau gangguan keamanan.

Dalam kondisi pawai yang aman dan tertib, Brigpol Rizky Asia menjelaskan kepada peserta pawai mengenai pentingnya menjaga kerukunan dan menghormati perbedaan. Mereka juga memberikan himbauan kepada Masyarakat dan peserta pawai untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan atau merugikan orang lain.