Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakapolda Kaltim Pimpin Anev Program Quick Wins Presisi Tahun 2023

 WhatsApp Image 2023 05 03 at 10.30.03

Dalam hal ini rapat dipimpin oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., didampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefrianus Endolemba Torunde, S.I.K., bersama para Pejabat Utama Polda Kaltim serta para operator Program Quick Wins Presisi.

WhatsApp Image 2023 05 03 at 10.30.03.1

Dalam kesempatannya Wakapolda Kaltim mengatakan bahwa ia mengapresiasi kinerja dari penanggung jawab maupun operator program Quick Wins Presisi.

“Terima kasih kepada Irwasda, Karorena dan para Pejabat Utama yang telah melakukan atensi serta rekan-rekan yang melaksanakan program Quick Wins Presisi, namun demikian saya berharap kita tidak boleh merasa puas, sesungguhnya apa yang kita lakukam ini merupakan sebuah permulaan,” ucap Jenderal berpangkat Bintang Satu tersebut.

Wakapolda mengatakan, bahwa ini bukan hal yang tidak mungkin Polda Kaltim dapat menempatkan urutan pertama dalam program Quick wins ini. “Saya tekankan bahwa bukan hal yang tidak mungkin Polda Kaltim dapat menempatkan urutan pertama, ini adalah semangat kita, kebanggaan kita dan ini merupakan kemenangan kita semua. Kita mempunyai nilai integritas, nilai komitmen, nilai kebersamaan,” tutur Mujiyono.

Wakapolda menyampaikan, yang paling terpenting dalam program Quick Wins Presisi ini adalah laporan.

“Untuk itu saya minta kepada para penanggung jawab untuk memaparkan semuanya baik program-program yang sudah dilaksanakan, capaian program yang sudah dilaksanakan, dan program mana yang belum dilaksanakan. Saya akan menyerahkan Anev ini kepada Pak Irwasda selaku ketua pelaksana untuk memastikan para penanggung jawab dan operator memaparkan program tersebut,” ujar Brigjen Mujiyono.

Humas Polda Kaltim