Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakapolda Kaltim Hadiri Malam Ta'aruf MTQ Ke-44 Prov.Kaltim Di Balikpapan

 

Balikpapan - Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., menghadiri acara Malam Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Kaltim Ke-44 Tahun 2023 di BSCC Dome Balikpapan, Senin (15/05/2023).
 
Dalam acara tersebut, MTQ kali ini Mengusung tema "Kolaborasi dan Sinergi untuk Mewujudkan Kaltim Baldatun Tayyibatun Warabbun Ghafur dalam bingkai madinatul iman". Malam Taaruf tesebut tampak dihadiri langsung Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Kaltim, M. Syirajudin, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud dan sejumlah tamu undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya, mewakili Gubernur Kaltim, Ketua LPTQ Provinsi Kaltim, M. Syirajudin mengatakan, Pemerintah Provinsi Kaltim menyambut baik, dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang mewakili Kabupaten dan Kotanya masing-masing serta pada kegiatan malam hari ini juga yang sudah dirangkai dalam pelantikan kepada ketua dan anggota dewan hakim MTQ ke 44 tingkat Provinsi Kaltim tahun 2023.
 
"Diharapkan kepada para dewan hakim dapat bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang ada dan bersikap, bertindak secara profesional dengan memutuskan hasil yang seadil adilnya, tidak berpihak atau menguntungkan salah satu atau kelompok peserta serta tidak merugikan pihak-pihak lain," ungkap Sirajuddin.
 
Ia menambahkan, khususnya kepada para dewan hakim agar teguh pada pendirian dan tidak tergoda dengan bujuk rayu serta janji-janji materi dalam menetapkan suatu keputusan. "Hal itu dikarenakan,  MTQ ini bukan lomba biasa. Tetapi musabaqoh yang mengandung nilai-nilai keagamaan yang harus dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT di akhir kelak," jelasnya.