Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tinjau Proses Muat Logistik Pembangunan IKN, Kapolda Kaltim Kunjungi Pelabuhan Pantai Lango

 


PPU - Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs Imam Sugianto, M.Si., didampingi Dirintelkam Polda Kaltim, Dirpolair Polda Kaltim, serta Kabid Humas Polda Kaltim melakukan pengecekan Pelabuhan Pantai Lango dalam rangka proses loading atau muat logistik pembangunan Ibu Kota Nusantara, Kamis (04/05/2023).
 
Kapolda Kaltim menjelaskan bahwa hari ini, kami didampingi juga Direktur Utama Operasional Kredit Bank Kaltimtara dan Kontraktor PT.Hayyu untuk meninjau dan memastikan kesiapan seluruh sarana dan prasana dalam proses pembangunan IKN.
 
Kami mengecek jalur laut menuju pelabuhan Pantai Lango, dimana Pelabuhan tersebut diperuntukkan sebagai tempat bongkar muat logistik ke Ibu Kota Negara (IKN), ucap Kapolda.
 
Lanjutnya, ada beberapa Pelabuhan yang akan digunakan sebagai tempat memuat logistik, namun Pelabuhan tersebut yang paling terdekat dengan akses lokasi ke Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP).
 
Tak hanya itu, kami juga turut memantau aktivitas personil Polri yang diturunkan guna menjaga situasi kamtibmas di lokasi Ibu Kota Negara, tutup Kapolda.