Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Kaltim Terima Audiensi Dari LADK-KT dan Dewan Adat Dayak

 


Balikpapan - Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, MSi sambut hangat kunjungan Lembaga Adat Dayak Kenyah Kalimantan Timur (LADK-KT) dan Dewan Adat Dayak (DAD), Senin (8/5/23) bertempat di Mapolda Kaltim.

Kapolda Kaltim menyampaikan tujuan menjalin silaturahmi bersama Lembaga Adat Dayak Kenyah Kalimantan Timur (LADK-KT) dan Dewan Adat Dayak (DAD) ini untuk menyamakan visi dengan melibatkan para tokoh Adat dalam membantu cegah gangguan keamanan di Kaltim.

“Keamanan adalah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama. Memang Polisi dan TNI yang terdepan, tetapi secara keseluruhan elemen masyarakat juga bertanggung jawab secara moral,” sebut Kapolda Kaltim.

Mari tetap jaga kebersamaan persatuan dan kesatuan NKRI.

Tak hanya itu, Kapolda juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama membasmi penyalahgunaan dan peredaran narkotika. Jangan sampai sanak family kita terjangkit narkoba karena akan menghancurkan semua harapan masa depan bagi si korban.

Salah satu peran tokoh adat, LADK-KT dan DAD mampu melakukan pencegahan maupun penyelesaian konflik secara mediasi.

Sebelumnya, Kepada Adat LADK-KT dan DAD menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolda Kaltim atas respon undangan audiensi ini, sehingga silaturahmi yang sudah berjalan selama ini dengan Polri tetap terjaga dengan baik.

Kegiatan diskusi dan audiensi saling bertukar pendapat dan saling memberikan masukan tersebut,
selanjutnya diakhiri dengan kegiatan foto bersama Kapolda dengan , Kepada Adat LADK-KT dan Dewan Adat Dayak.

Humas Polda Kaltim