Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Kedisiplinan, Bid Propam Polda Kaltim Gelar Operasi Gaktibplin

 

Balikpapan - Guna meningkatkan kedisiplinan anggota, Subbid Provost Bidang Propam Polda Kaltim menggelar kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin).

Kegiatan tersebut dilaksanakan seusai apel pagi bertujuan agar para anggota terhindar dari permasalahan pelanggaran disiplin, kode etik atau perbuatan pidana, Kamis (25/5/2023).

Operasi Gaktibplin Propam ini dipimpin langsung oleh Kabid propam polda Kaltim Kombes Pol Bambang Satriawan, S.I.K, S.H, M.H. untuk memantau langsung Personel Polda Kaltim mulai dari kartu tanda anggota, serta kelengkapan SIM, STNK maupun KTP.

“Jika ditemukan anggota yang melakukan pelanggaran, langsung diberikan tindakan disiplin ditempat guna memberikan efek jerah”, tambahnya.

Lanjutnya, kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri dan saya juga menghimbau setiap anggota Polri dan Juga ASN Polri Polda Kaltim agar menjauhkan diri dari hal-hal yang diluar aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan.

“Dengan diadakannya pemeriksaan Gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan, dan kesadaran anggota bahwasannya disiplin dalam diri menunjukkan kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” pungkas Kombes Pol Bambang Satriawan, S.I.K, S.H, M.H.

Humas Polda Kaltim