Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Talkshow Ngobrol Pintar dengan BTV, Polda Kaltim Jelaskan Peran Ditresnarkoba Polda Kaltim Dalam Masyarakat

 

Talkshow Ngobrol Pintar dengan BTV, Polda Kaltim Jelaskan Peran Ditresnarkoba Polda Kaltim Dalam Masyarakat

 Balikpapan – Melalui dialog interaktif bersama Balikpapan TV, Ditresnarkoba menjelaskan dinamika tugas dalam pelayanan kepada masyarakat, Rabu (10/5/2023), pukul 10.00 Wita.

Dalam Ngobrol Pintar (Ngopi) ini Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kaltim AKBP Musliadi Mustafa, SE menjadi narasumber dan dipandu oleh Sdri.Delita sebagai host dari BTV.

Dalam talkshow ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh AKBP Musliadi Mustafa, SE bahwa permasalahan Narkoba bukan hanya diserahkan ke Kepolisian tetapi dari masyarakat sendiri harus tahu betapa bahayanya penggunaan Narkoba.

“ Berkaitan dengan peredaran narkoba di wilayah Kaltim, kepada seluruh tokoh agama, adat dan pemuda serta stakeholder terkait harus menjaga dan bisa mencegah serta mau melaporkan ke instansi kepolisian., “ ujar AKBP Musliadi Mustafa, SE

Di tempat terpisah Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si menegaskan bahwa Upaya Ditresnarkoba Polda Kaltim yakni selalu memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba di sekolah-sekolah dan kampus, Apabila mengetahui ada orang asing yang mencurigakan didaerah tempat tinggalnya segera melaporkan ke Ketua RT setempat.

Dihimbau kepada warga masyarakat yang mengalami gangguan keamanan dapat melapor ke layanan Wa kapolda dan call center 110.