Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran

 


Kutim - Polsek Rantau Pulung memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di jln. Poros Sp. 5 desa. Manunggal Jaya Kec. Rantau Pulung Kab.Kutim, Sabtu (13/5/2023).

 
Bantuan berupa sembako itu diserahkan langsung oleh Personil TNI-Polri yaitu Bhabinkamtibmas Aipda Roman Hutasit dan Babinsa Serka Navianur.
 
Dalam kesempatan itu, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic, SIK., MH. Melalui Kapolsek Rantau Pulung Iptu Suyamto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu meringankan beban warganya yang tertimpa musibah.
 
“Kami dari Polsek Rantau Pulung turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa rumah warga kami, bapak Ingnasius nong dan keluarga,” katanya.
 
Dalam kesempatan itu juga, Ia menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengecek kondisi rumah terutama pada bagian listrik untuk mencegah korsleting listrik.
 
“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, apabila hendak meninggalkan rumah harap mengecek segala kondisi listrik,” imbuhnya.
 
Dirinya pun meminta kepada masyarakat sekitar untuk saling bergotong royong membangun kembali rumah korban yang saat ini sudah hangus terbakar.
 
“Mari sama – sama kita bangun kembali rumah saudara kita ini agar bisa kembali lagi seperti semula,” Pintanya.
 
Sementara itu, Alimuddin berpikir terima kasih kepada Polsek Rantau Pulung atas bantuan yang diberikan.
 
“Terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota atas bantuan yang diberikan. Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan,” sebutnya.