Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Kabid Dokkes Polda Kaltim Ajak Ciptakan Kamtibmas Aman

 


Balikpapan - Upaya menjaga situasi keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kaltim khususnya di Kota Balikpapan, Kabid Dokkes Kombes Pol. dr.Djarot Wibowo melakukan sambang kepada Tokoh Masyarakat Balikpapan, Rabu (3/5/2023).

Kabid Dokkes Polda Kaltim menyambangi H.Faisal selaku Ketua persatuan Pengusaha Kemaritiman Kaltim mengajak bekerjasama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kaltim.

Sambang tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Pada kesempatan itu, Kabid Dokkes mengharap kepada tokoh masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.

Melalui pemahaman yang diberikan oleh tokoh masyarakat kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dalam situasi yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polda Kaltim.

Saya berharap kerjasama erat dengan para tokoh di Provinsi Kaltim khususnya Kota Balikpapan serta mari kita bersatu memerangi kriminalitas serta isu-isu yang dapat menganggu kamtibmas,” pesan Kombes Pol. dr. Djarot Wibowo.