Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Sanga Berikan Edukasi Keagamaan Sejak Dini

 


Kukar - Dalam rangka memakmurkan Mesjid diwilayah binaannya Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Sanga Polres Kutai Kartanegara melaksanakan kegiatan Sholat Berjamaah di salah satu Masjid di wilayah Kel. Sanga Sanga Muara Kec. Sanga Sanga Kab. Kutai Kartanegara, Sabtu (06/05/2023).

Kegitan yang dilaksanakan seluruh anggota Polsek Sanga Sanga dalam rangka memakmurkan Mesjid dan melaksanakan kewajiban sebagai umat Muslim, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah.

Selesai pelaksanaan sholat Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan dialog dengan masyarakat sekitar serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar saat bepergian baik jauh maupun dekat seperti datang ke Mesjid ini, supaya selalu memastikan keadaan rumah dalam keadaan terkunci, sehingga kita dalam menjalankan ibadah maupun aktifitas lainnya dalam keadaan tenang dan tidak memikirkan rumah yang lupa tidak dikunci.

Kapolsek Sanga Sanga AKP A. Baihaki, S.H., M.H. melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa, kegiatan Sholat berjamah ini merupakan suatu kewajiban bagi umat Muslim dan merupakan representasi perintah dari pimpinan Polri untuk anggota Polri diharapkan dapat ikut serta memakmurkan Mesjid di wilayahnya, sehingga kegiatan keagamaan diwilayahnya dapat semakin meningkat dan diharapkan dengan kehadiran petugas Polri masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah dan aktifitas sehari-hari.