Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Polda Kaltim Gelar Upacara Bendera

 

Untuk diketahui, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., memimpin jalannya upacara tersebut. Turut dihadiri oleh para PJU Polda Kaltim, dan para perwira serta personil Polda Kaltim.

WhatsApp Image 2023 05 22 at 09.20.57

Dalam amanat Kapolda Kaltim selaku inspektur upacara mengatakan mari kita jadikan 115 tahun lalu sebagai bara persatuan dan perjuangan Indonesia untuk bergerak maju mewujudkan Indonesia sebagai negara yang satu, berdaulat, adil dan makmur.

Dengan semangat perjuangan yang kita miliki sebagai perekat bangsa Indonesia dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa kita wujudkan Indonesia emas 2045

WhatsApp Image 2023 05 22 at 09.20.49

Selain merayakan, Hari kebangkitan nasional juga kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan atau bahkan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan.

“Upacara Hari Kebangkitan Nasional ini jangan dianggap sebagai formalitas belaka namun mempunyai makna yang sangat penting dan memiliki nilai luhur yang tinggi dalam membangkitkan bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak.

Serta merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.” Ujar Irjen Imam Sugianto,

“Hindari segala bentuk pelanggaran, tanamkan sikap antisipasif, tingkatkan pelayanan dan kepercayaan publik, dan tingkatkan kerjasama di internal maupun eksternal Polda Kaltim,” jelas Kapolda Kaltim

“Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 bagi kita semua berjuang,belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit,” Tutup Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.