Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pererat Silaturrahmi Dengan Media, Bidhumas Polda Kaltim Hadiri HUT Tribun Kaltim Ke-20

 

Balikpapan - Bidang Humas Polda Kaltim melakukan kunjungan dalam rangka HUT Tribun Kaltim yang ke - 20 tahun. Kedatangan Anggota Bid Humas Polda Kaltim yang dipimpin AKBP Qory Qurniawati, S.E., disambut langsung oleh jajaran manajemen serta pimpinan Tribun Kaltim di Kantor Tribun Kaltim Balikpapan. Senin, (08/05/2023).
 
"Terkait dengan jalinan kerjasama selama ini dengan Polda Kaltim yang sudah berjalan dengan baik, karna dengan adanya kerjasama ini semua program dan kinerja kepolisian di wilayah kaltim dapat di informasikan melalui media Tribun Kaltim dan sangat membantu dalam memberikan informasi kepada seluruh lapisan Masyarakat", Terang AKBP Qori.
 
Penyajian informasinya sangat positif dan bisa menginformasikan secara proporsional terkait semua kejadian yang terjadi di wilayah Kalimantan Timur. Harapan kedepannya, penyayian informasi dapat seobyektif mungkin, tuturnya.
 
Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., beserta jajaran Polda Kaltim mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tribun Kaltim yang ke-20, semoga sukses selalu dan senantiasa memberikan informasi yang akurat dan terpercaya untuk masyarakat Kalimantan timur.