Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pastikan Situasi tetap Kondusif Sat Samapta Polres Bontang Tingkatkan Patroli Malam


 Bontang – Guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Bontang serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Sat Samapta intensifkan patroli dini hari. Sabtu (29/4/2023)

Patroli dilaksanakan dari jln. Bhayangkara menuju Jl. Brigjen Katamso (Komplek pertokoan), SPBU Tanjung Laut hingga perumahan BSD dan BTN PKT.
 
Dalam Kegiatan tersebut melibatkan 4 personil yang dipimpin oleh Danru Aiptu Anton Sayudani dengan menggunakan sarana patroli R4 Grand Max.
 
Aipda Anton memberi himbauan kepada warga yang beraktifitas dimalam hari selalu waspada terhadap kejahatan premanisme, Curas, curat, curanmor dan kejahatan lainya.
 
“Saat berbelanja pastikan kendaraan terparkir dalam keadaan dikunci, jangan meninggalkan HP dalam jok motor” himbau Aipda Anton
 
Lebih lanjut Aipda Anton berharap masyarakat peka terhadap keadaan sekitar dan melaporkan apabila ada sesuatu yang mencurigakan ke pihak Kepolisian terdekat atau melalui call center 110.
 
Semoga kegiatan patroli ini dapat memberikan manfaat yang baik dan dapat menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar pungkasnya