Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Menjalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Muara Jawa Kunjungi Kantor Koramil Muara Jawa

 WhatsApp Image 2023 05 25 at 6.40.45 AM

Kukar – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Kapolsek Muara Jawa Polres Kutai Kartanegara IPTU Yohanes Bonar Adiguna kunjungi Kantor Koramil Muara Jawa, Selasa (23/05/2023).

Kedatangan Kapolsek muara Jawa beserta anggota polsek disambut hangat oleh Danramil Muara Jawa Kapten Inf Mardji beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut IPTU Yohanes Bonar Adiguna, memperkenalkan diri sebagai kapolsek muara Jawa dan mengharapkan kerjasama dng Koramil untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di kecamatan muara Jawa.

Kapten Inf Mardji sebagai Danramil muara Jawa mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolsek dan siap untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di kecamatan muara Jawa.

“Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah Kecamatan Muara jawa.

Kapolsek Muara Jawa juga menegaskan hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baiknya, sehingga hal tersebut akan sangat membantu Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan,”pungkasnya.