Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kompak, Sinergitas TNI-Polri Kerja Bakti Perbaiki Jalan Rusak di Kecamatan Long Kali

 

Paser – Sinergitas TNI-POLRI bersama masyarakat begitu kompak. Hal tersebut terlihat dalam kegiatan mereka yang bahu-membahu memperbaiki jalan rusak pada, Minggu (07/05/2023).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Long Kali IPTU Syarifuddin, berserta anggotanya dan personel Koramil dibantu dengan masyarakat sekitar.
 
Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kapolsek Long Kali mengatakan pihaknya bersama jajaran TNI selalu turut serta membantu masyarakat pada setiap kegiatan.
 
“Sehingga dengan adanya kegiatan ini, warga setempat maupun warga dari luar wilayah yang melintas menjadi nyaman serta tidak terhambat oleh jalan rusak,” ucap IPTU Syarifuddin.
 
Lebih lanjut, Ia menjelaskan kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.
 
“Salah satunya dalam membantu memperbaiki jalan yang rusak di jalan poros Kecamatan Long Kali  Kabupaten Paser  km. 65-69,  kata Kapolsek.
 
Pihaknya berharap, dengan semangat bergotong royong, dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga.
 
“Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif diwilayah hukum Polsek Long Kali Jajaran Polres Paser,” tandasnya.