Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Kutai Timur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Presisi di Desa Sangata Utara

 

Kutim - Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic.,S.I.K.,M.H meninjau  pelaksanaan vaksinasi Presisi  yang di selenggarakan di gedung BPU Kantor Desa Sangata Utara, Kec. Sangata Utara Kab.Kutim."  Selasa (16/05/2023) pagi
 
Kapolres Kutim saat hadir meninjau pelaksanaan  vaksinasi, didampingi  Kapolsek Sangata Utara Iptu M.Rizal., S.H.,M.H , Kasi Humas AKP Totok Pujo.,S.H, dalam pelaksanaan kegiatan  Vaksinasi tersebut  dilaksanakan Polres Kutim bekerja sama dengan Puskesmas Sangata Utara.
 
Pada kegiatan Vaksinasi Covid 19 Presisi ini sebagai petugas Medis yang terlibat  Ps. Kasi Dokes Polres Kutim AIPDA Ariyanto, SKM, BRIPTU Kiki dan BRIPDA Sarifah (Polres Kutim) dan dari Puskesmas Dr. Ananda, Musdalifah AMD beserta 4 Staf dari Puskesmas Kec. Sangatta Utara, dengan jumlah keseluruhan yang divaksin total sebanyak 100 Orang untuk jenis Vaksin Sinopharm yang dipakai  50 Vial.
 
Kapolres Kutim menyampaikan Semoga dengan kegiatan vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat sehingga dapat mencegah ataupun mengurangi resiko terpapar dari virus covid-19,” ucapnya
 
Di samping itu, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada puskesmas Sangata Utara, yang sudah bekerja sama dengan polres Kutim  sehingga dapat terlaksananya kegiatan Vaksinasi Covid 19 Presisi ini  dengan harapan nanti nya masyarakat dapat terhindar dari resiko covid-19 ." tutupnya.