Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolda Kaltim Sambut Hangat Audiensi DPD IKAL Lemhanas Kaltim

 

Balikpapan - Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., menerima audiensi dan kunjungan dari DPD Ikatan Alumni Lemhanas (IKAL) Kaltim di Ruang Kerja Kapolda, Kamis (04/05/2023).
 
Pada pertemuan tersebut Kapolda Kaltim bersama Tim Rombongan DPD IKAL Kaltim yang dipimpin Prof. Dr. Dwi Nugroho Hidayanto, M.Pd bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan sekaligus menjaga silaturahmi.
 
Prof. Dr. Dwi Nugroho Hidayanto, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Kaltim yang selama ini terus mendukung menjalin hubungan kerja sama yang baik di dalam penegakan hukum.
 
Kapolda Kaltim berharap dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas kedepannya. Dengan koordinasi ini diharapkan dapat mendukung komitmen bersama dalam keberhasilan pelayanan dan penegakkan hukum sehingga masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat, terang Kapolda kaltim.
 
Selanjutnya, Ketua berserta Tim berbincang-bincang dan konsultasi dengan Kapolda membahas terkait persiapan Musyawarah Daerah I DPD Ikatan Alumni Lemhanas Kaltim yang akan dilaksanakan di waktu yang akan datang.