Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jum’at Sehat, Wakapolda Kaltim Ajak Personel Jaga Kebugaran Tubuh

 


Balikpapan - Sebagai wujud untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personil dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehari-hari, Personil Polda Kaltim rutin mengikuti kegiatan olahraga Pagi yakni Senam Aerobic di Lapangan Mapolda Kaltim, Jumat (5/5/2023).

Tampak dengan semangatnya Wakapolda Kaltim Brigjen. Pol. Drs. Mujiyono, S.H., dan para Pejabat Utama Polda Kaltim ikut serta dalam olahraga pagi ini. Hal ini tentunya menjadikan contoh panutan agar seluruh personil Polda Kaltim bersemangat dalam melaksanakan olahraga.

Agar mendapatkan tubuh yang kuat dan sehat untuk itu Polri sebagai Abdi Negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah seharusnya menjaga kondisi tubuh agar tetap kuat dan sehat.” tuturnya pada saat Apel Pagi.

Selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olahraga juga membangkitkan rasa semangat dan menjalin kebersamaan. Dengan berolahraga yang rutin, makan makanan yang sehat, dan istirahat yang cukup adalah faktor utama untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat.

“Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas. Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Polda Kaltim rutin melaksanakan olahraga ini” tutur Brigjen. Pol. Drs. Mujiyono, S.Hum.