Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jumat Berkah, Personel Polsek Palaran bersama Bhayangkari Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat

 

 


Samarinda – Personel Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim bersama dengan bhayangkarinya membagikan nasi kotak kepada warganya.jumat(05/05/23)

Kapolsek Palaran Kompol Zarma Putra,S.Sos mengatakan kegiatan tersebut merupakan bansos polri berupa nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat terutama pedagang serta kaum dhuafa lainnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya bersama dengan bhayangkarinya merupakan wujud kepedulian polri terhadap warga, sehingga kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan polisi makin di cintai masyarakat.

Selain bansos berupa nasi kotak, Kapolsek juga menjelaskan ada bansos sembako yang juga di berikan di tempat yang berbeda dalam hal ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmasnya di masing-masing wilayah binaannya.

Selain menyalurkan bantuan tersebut, personel Polsek juga menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga yang dijumpai guna mencegah terjadinya bentuk gangguan Kamtibmas dan menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.