Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jumat Berbagi, Polsek Kuaro Bagi Sembako Kepada Warga Masyarakat kurang mampu

 

Paser - Polsek Kuaro Polres Paser gelar Jumat berbagi dengan membagikan sembako kepada warga lansia, sakit menaun dan warga kurang mampu di wilayah Kec Kuaro. Jum’at, (19/05/23) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Kuaro ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kapolsek Kuaro Iptu Andi Faisal Junaidi, SH mengatakan bahwa kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian personil Polsek Kuaro kepada warga yang kurang mampu di Kec Kuaro.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucap Kapolsek

Ia menambahkan kegiatan Baksos ini merupakan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri yang dikemas dalam bentuk program Jumat Berbagi, dan kepada masyarakat selalu dihimbau untuk menjaga kesehatan dan Kamtibmas.

"Kalau bukan kita yang saling peduli, kita tidak juga berada lebih dari orang lain, tapi setidaknya dapat meringankan beban sesama," tutup Kapolsek Kuaro Iptu Andi Ferial.