Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jumat Berbagi, Poksek Sungai Pinang Salurkan Bantuan Sosial Bagi Warga Terdampak Longsor


Samarinda - Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Ahmad Abdullah, S.H., M.H. Personel Polsek Sungai Pinang menggelar giat Jumat Berbagi di wilayah hukumnya.

Giat ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang memang membutuhkan, agar dapat meringankan sedikit beban warga untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Dalam kesempatan giat Jumat Berbagi kali ini, Kapolsek Sungai Pinang, didampingi oleh Wakapolsek Sungai Pinang AKP Agus Purwadi, Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang Iptu Gatot Boedi Santoso dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, menyambangi dua warga yang rumah kediamannya terdampak longsor pada beberapa waktu lalu, di Jalan Sinar Maspul, RT. 14 Kelurahan Mugirejo, Kacamata Sungai Pinang, Jumat (12/05/2023).

Seusai menyerahkan Bantuan Sosial, Kapolsek Sungai Pinang menuturkan, “Secara pribadi dan kedinasan kami turut prihatin atas musibah yang menimpa warga, semoga dengan adanya musibah ini kita semua dapat mengambil hikmah serta lebih waspada terutama terhadap kondisi alam disekitar lingkungan kita bermukim, kami berharap semoga dengan bantuan yang kami salurkan pada hari ini minimal dapat membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari bagi warga terdampak,” Tuturnya.