Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Irwasda Polda Pimpin Rapat Koordinasi Satgas Saber Pungli UPP Prov. Kaltim

 

Balikpapan - Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Jefri Torunde, S.I.K. pimpin rapat koordinasi Satgas Saber Pungli UPP Prov. Kaltim di Ruang Rapat Inspektorat Provinsi Kaltim, Kota Samarinda, Rabu (17/5/2023).
 
Rapat koordinasi dihadiri Inspektur Daerah Prov. Kaltim, Dirintelkam Polda Kaltim, Dirbinmas Polda Kaltim, Kabidkum Polda Kaltim Ketua UPP Satgas Saber Pungli Kab/Kota.
 
Sesuai arahan Satgas Saber Pungli Pusat, kita akan fokus pada upaya-upaya preventif. Dalam upaya preventif selain sosialisasi dengan menggunakan media sosial, kita juga bisa menggandeng media lokal seperti TV dan radio untuk melakukan Talk Show atau acara sejenisnya agar masyarakat semakin paham akan bahayanya pungli.
 
Irwasda Polda Kaltim mengharapkan tugas Saber Pungli UPP Provinsi Kaltim dapat ditingkatkan lagi untuk memberikan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang baik.
 
Karena itu, upaya maksimal terhadap pencegahan pungli berupa sosialisasi, kampanye anti korupsi dan penerapan SOP perijinan yang transparan harus terus dilakukan, ujarnya.