Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dukung Ketahanan Pangan, Wakapolsek Muara Badak Hadiri Panen Raya Ikan Lele di Desa Suka Damai

 


Bontang - Sabtu tanggal 27 Mei 2023 pukul 10.30 Wita Wakapolsek Muara Badak Iptu Lamser menghadiri panen raya budidaya ikan patin yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Provinsi Kaltim di Desa Suka Damai Kecamatan Muara Badak.

Panen raya budidaya ikan patin tersebut di hadiri oleh Kapten CBA Yudar Zainudin mewakili Danrem 091/ASN Samarinda, Kadis Perikanan dan kelautan Prov. Kaltim Irhan Hukmaidy, S. PI, Ketua Baznas Kaltim H. Ahmad Nabhan, Ketua Baznas Kab. Kukar Shafik Avicenna, Ketua Baznas Kab. Berau H. Busransyah, Wakapolsek Muara Badak Iptu Lamser. L, Kepala Desa Suka Damai Nursam, Perwakilan Bank BPD Kaltimtara Rahman, serta Kasi Trantib Kecamatan Muara Badak Nursidik.

Dalam sambutannya Ketua Baznas Kaltim H. Ahmad Nabhan mengatakan kegiatan ini adalah program Baznas Provinsi Kaltim yang diperuntukan bagi masyarakat Desa Suka Damai Kecamatan Muara Badak ungkapnya

Budidaya ikan patin yang merupakan program Baznas ini berjalan berkat bantuan dari Bank Kaltim Syariah dan beberapa perusahaan.

Lanjut H. Ahmad Nabhan dana yang ditanamankan dalam pembudidayaan ikan patin ini Rp 440.000.000,-“ Sehingga bisa merubah kehidupan masyarakat Desa Suka Damai dari Musthik ke Muzzaki.

“ Terimakasih kepada semua pihak yang berupaya mewujudkan harapan kita bersama, mohon maaf jika ada kekurangan dalam kegiatan program Baznas ini” ungkapnya.