Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dirbinmas Polda Kaltim Hadiri Pembukaan MTQ Ke-44 Provinsi Kaltim

 

Balikpapan - Mewakili Kapolda Kaltim, Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Kaltim Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, S.H., SIK., M.H., CPHR, menghadiri langsung acara Pembukaan MTQ Ke-44 Provinsi Kaltim Tahun 2023 di BSCC Dome Balikpapan, Selasa malam (16/05/2023).
 
Dalam acara tersebut, turut dihadiri pula Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalimantan Timur, H.M. Syirajudin dan Ketua Panitia Penyelenggara MTQ yakni Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud, serta seluruh Forkompimda Provinsi Kalimantan Timur, serta seluruh kafilah-kafilah MTQ Se-Kaltim.
 
Pembukaan yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Kaltim diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalimantan Timur, yang salah satunya dirangkai dengan penyerahan piala bergilir MTQ Tk. Prov.Kaltim dari Sekda Kutai Kartanegara,  H.Sunggono Kepada Gubernur Kaltim yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalimantan Timur, H.M. Syirajudin untuk diserahkan kepada Wali Kota Balikpapan selaku Ketua Pelaksana MTQ Tk. Prov. Kaltim ke-44 Tahun 2023 untuk diperebutkan kembali.
 
"Semoga berlangsung lancar dan menghasikan para juara yang berkualitas dan menjadi kebanggaan kita bersama, Kita bangga dan bersyukur karena gairah membaca dan mempelajari Al Qur’an di dalam masyarakat semakin meningkat yang ditandai dengan bertumbuhannya tempat-tempat pengajian Al Qur’an (TPA) yang diikuti oleh Anak-anak Usia Dini, Remaja hingga Dewasa", "ucapnya.
 
Dalam hal ini, perlu terus kita tumbuh-kembangkan agar Al Qur’an tetap terjaga dan Generasi Umat Islam mendatang menjadi insan-insan yang saleh dan salehah yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, karena senantiasa mencintai Al Qur’an. Dengan hikmah Al Qur’an dan dengan digelarnya MTQ ke-44 di Kota Balikpapan ini, kita berharap juga akan berdampak positif bagi terciptanya daerah kita yang aman dan damai, mendapat ampunan di bawah ridha dan keberkahan Allah SWT, Tutupnya.