Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Bagikan Sembako Kepada Warga Binaan

Kukar - Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya Aiptu Sulton melaksanakan kegiatan silaturahmi dan membagikan sembako ke warga yang tidak mampu di desa Suka Maju, Tenggarong Seberang, Pada Kamis (11/5).

Kegiatan ini merupakan wujud peduli Bhabinkamtibmas dengan membagikan bantuan sembako diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Binaannya.

Pemberian bantuan berupa paket sembako kepada warga binaan yang kurang mampu sekaligus upaya mendekatkan diri dengan warga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Iswanto menyampaikan kegiatan yang di lakukan pihaknya guna menjalin hubungan baik dengan warga binaanya, salah satu caranya yang langsung menyentuh warga membantu warga dengan memberikan paket sembako.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan pihaknya juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat percaya pada berita-berita hoax apalagi mendekati musim Pemilu yang akan datang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar waspada tindak pidana 3C dan selalu waspada terhadap cuaca ekstrim.