Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Desa Kembang Janggut Bagikan Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Warga Yang Kurang Mampu

 

Kutai Kartanegara – Pada Rabu (24/05/2023) Bhabinkamtibmas Desa Kembang Janggut BRIPKA Sury Haryanto membagikan paket sembako Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Warga binaannya.

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri berupa sembako ini, Bhabinkamtibmas menyerahkan secara Door To Door kepada warga binaan yang kurang mampu, bantuan tersebut sebagai wujud nyata polri peduli dan hadir di tengah-tengah masyarakat, serta sebagai jembatan silaturahmi yang baik dan akan terciptanya hubungan yang harmonis.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena., S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kembang Janggut AKP RIHARD NIXON., S.H Mengatakan, kegiatan yang bertema “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri “ sebagai bentuknya kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, paket sembako tersebut di bagikan secara serentak di beberapa jajaran Polsek.

Pemberian bantuan kemanusiaan Untuk Negeri dari polri di terima langsung oleh warga yang kurang mampu di desa binaan, semoga paket sembako ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baik nya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi warga yang berhak layak menerimanya yang ada di desa binaan masing-masing.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga, di harapkan stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek kembang janggut Desa Kembang Janggut dapat terjaga dengan baik, dan tetap dalam keadaan yang aman serta kondusif.