Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berikan Rasa Aman, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Amankan Kedatangan Kapal KM. Adithya

 

Samarinda – Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menggunakan transportasi kapal laut yang masih dalam suasana arus balik Lebaran Idul fitri tahun 2023 Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda melaksanakan pengamanan kedatangan kapal penumpang KM ADITHYA di Pelabuhan Samarinda, Kamis ( 04/ 05/ 2023 )

Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang tiba dari pelabuhan Pare pare menggunakan Kapal KM ADITHYA di pelabuhan Samarinda.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Subari, S. Sos., MH. mengatakan kegiatan pengamanan kedatangan kapal penumpang di pelabuhan Samarinda difokuskan untuk menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada penumpang yang turun dari kapal agar selalu berhati hati tidak usah berebutan.

Kami menghimbau langsung para penumpang agar mematuhi segala peraturan yang berlaku. kepada masyarakat untuk tetap waspada serta berhati-hati terhadap barang bawaannya jangan sampai tertukar ataupun hilang.

"Selain melakukan pengaman dibarengi dengan pemberian himbauan kami Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda juga mengalih jalan Yos sudarso menjadi 1 arah agar tidak terjadi kemacetan karena banyaknya para penumpang yang datang." Tambah Kompol Subari, S. Sos., MH.