Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Atur Lalu Lintas Pagi Hari, Polres Kubar Ciptakan Kenyamanan Bagi Pengguna Jalan

 


Kubar – Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Personel Polres Kutai Barat melakukan Gaktur Pagi merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, Kamis (4/5/23) pagi

Dengan menempatkan personel Polres Kutai Barat di daerah yang dipandang perlu untuk kehadiran Polri khususnya di jalan yanga perempatan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Personel Polres Kutai Barat setiap pagi agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar sehingga masyarakat merasa aman dalam berlalu lintas.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S. I. K, M. H, Melalui Kasat Lantas Polres Kutai Barat AKP Budi Witikno, SH, bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Di tambahkan selain itu dalam kegiatan Pamturlalin, Polantas juga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.'"tutupnya.