Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Aksi May Day, 862 Personel Polri Dikerahkan Amankan Aksi Buruh di Wilayah Kaltim

Balikpapan - Bertepatan dengan  Hari Buruh Sedunia (May Day), Polda Kaltim dan jajarannya menurunkan sejumlah personelnya untuk mengamankan kegiatan tersebut, Senin (01/05/2023).

Sebanyak 862 personil baik dari Polda Kaltim serta  Polres/Polresta Jajaran terjun langsung dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat di hari buruh  yang tersebar di beberapa titik seperti Di Kota Balikpapan, Samarinda, Bontang, & Kab.Berau.

Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol Frans Barung Mangera, S.I.K., M.Han., menjelaskan bahwa dalam rangka may day ini, Polda Kaltim beserta  Polres/Polresta Jajaran menurunkan sekitar 862 Personil yang disiagakan tersebar di beberapa titik kegiatan masyarakat di kabupaten/kota di Prov.Kaltim.

Dengan jumlah masyarakat yang terlibat sekitar 3090 orang yang terdiri dari beberapa elemen masyarakat yakni pekerja buruh dan para mahasiswa-mahasiswa yang ada di Kaltim.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menambahkan untuk di Wilayah Kaltim sendiri kegiatan May Day saat ini terpantau aman dan kondusif.