Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wujudkan SDM Polda Kaltim Yang Ungguul, Oikumene Polda Kaltim Gelar Training Dan Coaching

 WhatsApp Image 2023 04 28 at 12.09.53 PM

Balikpapan – Oikumene Polda Kaltim menggelar training dan coaching motivasi kerja, parenting dan servant leadership di Kapel Amazing Graze Polda.

Training dan Coaching mengangkat tema “Membangun SDM Umat Kristiani Polda Kaltim yang unggul” dan turut mengundang Bapak Paulus Winarto sebagai pembicara.

Training ini dilaksanakan selama 2 hari mulai tangga; 27-28 April 2023 dan bertujuan untuk merubah mindset maupun culture set anggota guna mewujudkan SDM Polda Kaltim yang unggul.

Tak hanya itu, Coaching adalah pembimbingan singkat dalam bentuk pelatihan atau sesi perorangan yang ditujukan untuk penguasaan pengetahuan dan kecakapan di bidang tertentu.WhatsApp Image 2023 04 28 at 12.09.52 PM

Etos kerja yang baik, ditandai dengan rasa mencintai pekerjaan. Karena dengan demikian akan mendorong dan menyemangati anggota untuk melakukan pekerjaannya dengan baik dan memberikan sebanyak mungkin pengabdian kepada Polri dan Negara.

“Banyak sekali hal-hal yang menjadi motivasi anda dalam bekerja, diantaranya rezeki, rasa aman, prestise dan masih banyak lagi, dengan demikian bekerjalah dengan rasa ikhlas agar pekerjaan menjadi lebih mudah”, ungkapnya.

Ia juga berharap dengan adanya acara ini dapat memberikan manfaat untuk seluruh anggota Polri, tidak hanya termotivasi dalam peningkatan mutu kinerja tetapi juga dapat memperkuat solidaritas seluruh personel. “Harapannya semoga dengan adanya acara ini dapat memberikan manfaat untuk kita semuanya, bisa menguatkan satu sama lain,” tutupnya.

Humas Polda Kaltim