Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rayakan Idul Fitri 1444 H, Kapolsek Palaran Santuni Anak Yatim-Piatu

 


Samarinda - Kapolsek Palaran Kompol Zarma Putra,S.Sos elaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim-piatu yang berada di yayasan Nazilul Maghfiroh jalan nahkoda RT 15 Kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran, Jumat(21/04/23)

Di katakan oleh Kapolsek jika kegiatan tersebut merupakan bentuk kasih sayang dan wujud kepedulian polri terhadap warganya dalam hal ini anak yatim-piatu terlebih dalam bulan suci Ramadhan dan menjelang lebaran idul Fitri.

“Inilah wujud kasih sayang kami(polri),Mereka perlu kita santuni dan mereka juga butuh uluran tangan dari kita” ucapnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Palaran bukan hanya semata menyantuni anak yatim-piatu tetapi juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat sehingga kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan polri lebih di cintai masyarakat.

Lebih lanjut oleh Kapolsek menjelaskan jika Kegiatan bakti sosial ini sejalan dengan program Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan memperkuat solidaritas antara masyarakat dengan pihak keamanan.

“Kami harap kegiatan serupa dapat terus berjalan sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.” Tutupnya.