Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Damai Amankan Beberapa Botol Miras Tanpa Ijin Saat Laksanakan Patroli KRYD

 WhatsApp Image 2023 04 17 at 08.04.01

Kutai Barat – Polsek Damai Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam kegiatan patroli KRYD menjelang Operasi Ketupat Mahakam 2023 untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polsek Damai mengamankan beberapa miras tanpa ijin di wilayah hukum Polsek Damai, Sabtu (15/4/2023) Sore.

Dari kegiatan patroli KRYD tersebut Personel Polsek Damai yang di pimpin Ps. Kapolsek Damai Ipda Hariyo J P, SH berhasil menemukan dan mengamankan 21 botol miras jenis Bir Putih dan 3 botol jenis anggur merah dari salah satu toko milik warga Kampung Jengan Danum Kecamatan Damai, selanjutnya barang bukti diamankan ke Mako Polsek Damai, kepada pemilik dihimbau untuk tidak lagi menjual miras karena menimbulkan keresahan dilingkungan masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, MH melalui Kapolsek Damai Hariyo J P, SH menyampaikan Polres Kutai Barat dan jajaran Polsek terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, kami berkomitmen secara masif akan terus melaksanakan operasi pekat. Hal ini berguna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan 1444 H,” Ucap Kapolsek Damai.
Humas Polda Kaltim