Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Paser Terima Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Operasi Ketupat Mahakam 2023 Polda Kaltim

 

Paser – Pada Rabu (26/04/2023) telah dilaksanakan kegiatan Supervisi Asistensi Polda Kaltim dalam rangka Operasi Ketupat Mahakam 2023 di wilayah hukum Polres Paser.

Dalam kunjungannya Tim Supervisi dan Asistensi Polda Kaltim dipimpin oleh Kasubagbinops Roops Polda Kaltim, AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K, didampingi Pama Roops Polda Kaltim, IPDA Satria Bimantara Burhan, S.Trk dan Ba Roops Polda Kaltim, BRIPKA Saenal Abidin.

Menyambut kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi, Wakapolres Paser KOMPOL Rido Doly Kristian, S.H, S.I.K, M.AP, didampingi oleh pejabat utama Polres Paser dan para personil gabungan yang terlibat Ops Ketupat Mahakam 2023.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Hendrik selaku ketua Tim Supervisi memberikan penekanan kepada personel yang melaksanakan Pengamaan Pos jangan hanya menjaga keamanan disekitar Pos tetapi harus menjaga keamanan disekitar dan apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan agar segera dibantu.

"Apabila ada masyarakat datang melapor, kita harus tetap melayani dengan Humanis dan harus memberikan solusi terbaik," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga memberikan semangat kepada para personel yang berjaga di Pos Terpadu Ops Ketupat Mahakam 2023 Polres Paser.

"Kita harus tetap semangat dalam bertugas dan berikan pelayanan dan pengamanan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang saat ini melaksanakan mudik lebaran," ungkap AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K.