Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polda Kaltim Gelar Aksi Sosial Berbagi Nasi Kotak Gratis Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

 WhatsApp Image 2023 04 28 at 6.03.04 PM

Balikpapan – Bentuk kepedulian kepada masyarakat terus diwujudkan oleh Polda Kaltim dan Jajaran Salah satunya dengan kegiatan Jumat berbagi yang digelar di 6 wilayah Balikpapan, Jumat (28/04/2023).

WhatsApp Image 2023 04 28 at 6.03.07 PMPelaksana sosial berbagi nasi kotak gratis tersebut di laksanakan oleh ASN Biddokkes Polda Kaltim dan ASN Birolog Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., mengatakan, kegiatan Jumat Berkah memang selalu rutin digelar jajarannya tiap hari Jumat pagi.

Bentuk kegiatannya sendiri berupa pembagian nasi kotak gratis sebanyak 100 kotak dengan sasaran masyarakat umum. Mulai dari , tukang becak, tukang sapu jalan hingga warga yang melintas.

Ia menyatakan, kegiatan Jumat Berkah memang merupakan aksi sosial dari Polda Kaltim dan menjadi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polda Kaltim. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat,“ ungkapnya.

Humas Polda Kaltim