Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Personel Sat Sampta Polres Kubar Gelar Patroli dan PAM Tempat Wisata Kolam Renang


Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Dalam kegiatan Operasi Ketupat Mahakam 2023, Personel Sat Samapta Polres Kutai Barat melaksanakan Patroli di tempat Wisata Pemandian Sido Dadi Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Jum’at (28/04/2023)

Patroli Tempat wisata dilakukan di Kolam renang Sidodadi Kecamatan Barong Tongkok Kab.Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Kubar Ipda Sukoco menyampikan, “dalam kegiatan Patroli tempat wisata tersebut Personel Sat. Samapta menyampaikan himbauan kepada para pengunjung kolam renang dan Pemilik tempat usaha Kolam Renang, agar bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas pada saat adanya aktifitas Masyarakat yang berkunjung dan bermain di tempat wisata atau Kolam renang,” ucap Kasubsi PIDM Humas Polres Kubar.

“Pada kesempatan itu juga Personel juga menyampaikan dan menghimbau kepada Pemilik usaha dan Pengunjung serta Para orang tua untuk wajib mengawasi anak-anaknya yang berenang dan menjaga barang-barang bawaan yang ada,” tegas nya.

“Kami mengingatkan kepada pemilik usaha untuk selalu mengingatkan penjaga di kolam renang tersebut, agar selalu mengawasi atau memantau para pengunjung yang sedang bermain maupun mandi-mandi, antisipasi tenggelam dan pencurian di lokasi tempat wisata. Apabila melihat hal-hal mencurigakan yg berpotensi terhadap gangguan kamtibmas agar melaporkan ke kantor kepolisian terdekat. Call canter mapolres Kutai Barat di 110,” tutupnya.

Humas Polda Kaltim