Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pergantian Pejabat Polres Kubar, Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba

 

Kubar - Serah terima jabatan Polres Kutai Barat di lingkungan Polda Kalimantan Timur dari Kasat Res Narkoba lama AKP. Bitab Riyani, S.H, kepada Kasat Res Narkoba baru AKP Wawan Gunawan, S.H, Jum'at (7/4/2023) pagi

Acara dilaksanakan di Aula Mapolres Kutai Barat, Kegiatan tersebut di laksanakan pada pukul 09.00 Wita, yang bertindak sebagi Inspektur Upacara Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H Perwira Upacara Kasat Lantas AKP Budi Witikno, S.H, pemimpin upacara Ipda Usman, S.H.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H., para Kabag, para Kasat, para Kapolsek para Kasi, Perwira, dan personel Polres Kutai Barat.
Dalam acara tersebut Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H dalam amanahnya mengucapkan, "terima kasih kepada AKP Bitab Riyani S.H, atas dedikasi dan pengabdian selama ini yang telah ikut membantu dan memajukan Polres Kutai Barat dalam mengungkap kasus peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Kutai Barat, dan mengucapkan selamat datang dan bertugas di tempat yang baru kepada AKP Wawan Gunawan, S.H, Kapolres juga berpesan ” semoga dengan jabatan yang ada ini dapat menjadikan semangat dalam bertugas dan nantinya dapat kiranya memberi contoh yang baik kepada masyarakat, bawahan dan pada keluarga kita semua ” ucap Kapolres.
Ditambahkan Kapolres Kutai Barat ," mengatakan kegiatan tersebut merupakan hal yang biasa dalam institusi Polri, demi kepentingan kedinasan dan merupakan promosi jabatan untuk peningkatan karir personel Itu sendiri, “tutupnya”.