Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pererat Silaturahmi, Bidhumas Polda Kaltim Buka Puasa Bersama Rekan Jurnalis

 

Balikpapan - Dalam rangka pererat silaturrahmi dan kemitraan, Bidang Humas Polda Kaltim gelar Buka Puasa Bersama rekan-rekan Jurnalis di Nasi Uduk Buratu Balikpapan, Jumat (14/04/2023).
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., Para Kassubid, serta Anggota Bidhumas dan para awak media, khususnya di Kota Balikpapan & Samarinda.
Kabid Humas mengatakan kegiatan tersebut guna menjaga silaturahmi antara rekan-rekan Jurnalis dan Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik.
Tak hanya itu, peran rekan jurnalis sangat dibutuhkan dalam membantu dan bermitra dengan Polri untuk memberitakan hal-hal yang informatif kepada masyarakat dan membantu untuk mencegah terjadinya berita hoax menjelang tahun politik 2024.
Jangan sampai terprovokasi melakukan hal-hal di luar batas koridor hukum yang berlaku di negara ini. Bulan suci Ramadhan ini marilah kita lewati dengan sejuk, tanpa ada rasa permusuhan di antara kita, ujarnya.
Ia pun mengimbau agar publik dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Jangan sampai melakukan tindakan yang bisa saja merugikan diri sendiri. Terutama soal unggah mengunggah di media sosial masing-masing.