Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Sahur On The Road, Polsek Palaran Bersama Relawan Bagikan Nasi Bungkus

 

Samarinda - Sebanyak 854 kotak nasi di bagikan kepada warga Palaran dalam kegiatan sahur on the road yang di laksanakan oleh Paguyuban Relawan Palaran Bersatu(RPB) bersama Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim.senin(17/04/23)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu malam(15/03) sekitar pukul 11.45 wit dengan sasaran warga yang berjaga ronda serta satuan pengamanan (satpam) yang sedang jaga malam.

Kapolsek Palaran Kompol Zarma Putra,S.Sos yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan pengarahan sebelum kegiatan di mulai kepada seluruh Relawan yang hadir untuk tetap mengutamakan keselamatan,menjaga kamtibmas sehingga kahikmatan bulan suci Ramadhan ini tetap terjaga.

Kapolsek juga mendukung adanya kegiatan sahur on the road ini, dimana dengan adanya kegiatan tersebut kekompakan serta kerukunan dan sinergitas antara Polri dengan Relawan tetap dapat terjaga.

Kapolsek juga menjelaskan dengan adanya kehadiran relawan di wilayahnya sangat membantu kinerja kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta penanganan bencana alam.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh kepala BPBD kota Samarinda, Camat Palaran, Lurah Rawamakmur,lurah Bukuan .

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan semoga bermanfaat bagi kita semua" tutup Kapolsek